Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ruben Onsu Lapor Polisi, Pemilik Akun YouTube Muncul dan Minta Maaf

CUMI CELEBS
Ruben Onsu Lapor Polisi, Pemilik Akun YouTube Muncul dan Minta Maaf

Ruben Onsu melaporkan sebuah akun YouTube yang memfitnah usahanya memakai pesugihan. Sehari setelah laporan dibuat di Polda Metro Jaya, akhirnya pemilik akun YouTube muncul dan meminta maaf melalui video yang diposting di YouTube-nya.

“Kepada manajemen Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba, dan Ephien. Saya memohon maaf atas semua perbuatan saya yang membuat kegaduhan dan merugikan secara material ataupun spritual. Semua saya lakukan berdasarkan ketidaktahuan saya sebagai manusia dan saya menyadari sepenuhnya ini adalah kesalahan saya,” kata laki-laki bernama Abriel itu.

ruben-onsu-1.jpg

Abriel mengaku sudah mencoba menghubungi Ruben Onsu dan tim manajemen, tetapi tidak ada jawaban. Hingga ia membuat klarifikasi melalui video dan berharap bisa segera bertemu dengan Ruben, Roy Kiyoshi, Robby Purba, dan Ephien.

BACA JUGA, Disebut Anak Miliarder, Ruben Onsu Bongkar Honor Betrand Peto

“Dengan video ini saya sekali lagi meminta maaf pertama ke pada PT OPP, Onsu Pangan Perkasa manajemen. Termasuk karyawan-karyawan yang terkena imbas dari perbuatan bodoh saya. Kepada Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Kepada Roy kiyoshi yang saya catut namanya di video saya, Robby Purba, Ephien. Saya memohon maaf sebesar-sebsarnya. Saya secara pribadi ingin ketemu dan memohon maaf langsung ke keluarga Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba, dan Ephien agar masalah ini segera menemukan jalan keluar buat saya pribadi dan pihak-pihak yang dirugikan atas perbuatan saya,” lanjutnya.

roy-kiyoshi-3.jpg

Ia juga menjelaskan bahwa video berunsur fitnah itu dibuat secara pribadi, bukan atas permintaan siapa-siapa. Abriel mengaku semuanya dibuat atas ketidaktahuannya sebagai manusia.

“Perbuatan yang saya lakukan murni adalah kesalahan saya sebagai pribadi dan ketidaktahuan saya. Bukan dari pesanan siapapun, apalagi ingin membuat gaduh. Dan saya sangat-sangat menyesal telah melakukan kesalahan berupa menyebutkan nama dengan jelas, padahal di sumber tidak disebutkan hanya inisial saja. Dan tanpa melihat efek yang terjadi setelah itu. Motif perbuatan saya adalah berinisiatif pribadi dan itu terjadi begitu saja. Karena saya abai dengan akibat yang akan saya dapat dan itu betul-betul murni dari dalam diri saya,” tandasnya. O nov/berbagai sumber