Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berbulan-bulan Tinggal di Indonesia, Job Cinta Laura di Amerika Mulai Sepi?

CUMI CELEBS
Berbulan-bulan Tinggal di Indonesia, Job Cinta Laura di Amerika Mulai Sepi?

Cinta Laura sudah berbulan-bulan menetap di Indonesia. Sebelumnya Cinta sering bolak-balik Jakarta-Los Angeles karena mimpi besarnya untuk go international. Benarkah karena pekerjaan sepi di Amerika, maka Cinta banyak habiskan waktu di Jakarta?

cinta-laura1.jpg

“Menurutku dunia makin global, nggak harus ada di Amerika untuk bisa punya karir yang mendunia. I think can do that anywhere. Bulan Juli lalu rilis single pertama setelah tujuh tahun break dari musik jadi aku harus banyak promo. Tanggal 22 November juga bakal rilis single terbaru lagi. Dan tanggal 12 Desember film Jeritan Malam tayang, jadi banyak project yang aku punya di Indonesia yang kalau aku nggak di sini buat promo nanti hasilnya kurang maksimal,” ujar Cinta Laura ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat pada Selasa (12/11).

BACA JUGA, Herjunot Ali Kagum dengan Badan Six Pack Cinta Laura

Tak perlu ada di Amerika untuk bisa memiliki karier internasional, kini Cinta Laura tampaknya akan memulai kerjasama dengan para pelaku industri hiburan di Tanah Air untuk membuat konten-konten yang mendunia.

cinta-laura3.jpg

“Aku pengen sekali kerja sama orang-orang industri entertainment Indonesia untuk bikin konten-konten yang mudah-mudahan bisa disukai audience internasional juga. Karena zaman sekarang kan industri film Indonesia tuh tambah baik, terus banyak banget film-film Indonesia yang menang di festival film luar negeri dan aku rasa talent di Indonesia tuh banyak banget,” pungkas Cinta Laura. O gun/ana