Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terima Penghargaan Artis Wanita Terbaik di Amerika, Cinta Laura Disangka Berdarah Latin

CUMI CELEBS
Terima Penghargaan Artis Wanita Terbaik di Amerika, Cinta Laura Disangka Berdarah Latin

Cinta Laura terima penghargaan sebagai artis wanita terbaik di gelaran Official Latino Film and Arts Festival 2019. Akting cinta dalam film pendek bergenre horror Goodnight karya sutradara George Heras, benar-benar memukau hingga ia terima penghargaan.

cinta-laura3.jpg

Terima penghargaan di Amerika Latin, Cinta Laura benar-benar kaget. Bahkan ketika menerima piala penghargaan, banyak pihak yang kaget ternyata tak ada darah latin yang mengalir pada Cinta Laura.

“Aku bukan keturunan Latin dan mereka surprise karena mereka pikir aku orang Latin dan waktu itu director-ku ambil penghargaan dia bilang, 'sorry guys, She's not Latin, she's actually has Indonesian and German', dan buatku itu sebuah komplemen. Karena perempuan Latin itu tercantik di dunia jadi kalau mereka pikir aku orang latin ya why not,” ungkap Cinta Laura ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/11).

BACA JUGA, Herjunot Ali Kagum dengan Badan Six Pack Cinta Laura

Senang mendapatkan apresiasi dari komunitas film dan seni di Amerika Latin, Cinta Laura mengaku tak hanya memiliki kecantikan bak wanita Latin, tetapi juga menyukai berbagai budaya dan musik Latin.

cinta-laura2.jpg

“I love latin culture, i love Latin music dan secara musikpun musikalku sekarang kan juga ter-influence banget sama genre Amerika Latin. Jadi aku ingin banget kolaborasi lebih banyak dengan orang orang di negara-negara Amerika Latin,” pungkas Cinta Laura. O gun/ana