Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dekat dengan Cowok-cowok Ganteng, Kumalasari: Namanya Juga Cewek Cantik

CUMI CELEBS
Dekat dengan Cowok-cowok Ganteng, Kumalasari: Namanya Juga Cewek Cantik

Sejak Galih Ginanjar di penjara, Kumalasari selalu dikait-kaitkan dengan cowok ganteng hingga membuat wanita lainnya cemburu. Tentang kedekatannya dengan pria-pria ganteng, beginilah penjelasan Kumala.

kumalasari 1.jpg

“Sebenarnya sih nggak ya karena kan teman cowok aku banyak. Hari ini gue jalan sama teman cowok ini, besok sama cowok itu. Karena di lingkungan aku gimana, namanya juga cewek cantik pasti banyak temannya dong. Aku kan mulutnya nggak kasar ya, kalau mulut aku kasar cowok juga kabur. Jadi menurut aku sih ya hal yang wajar,” kata Kumalasari saat ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Gara-gara Kumalasari, Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Rusak

Meski sebatas teman, tetap saja Kumalasari berhasil membuat artis Irma Dharmawangsa cemburu berat. Lantaran istri siri Galih itu ketahuan berduaan dengan Irfan Sbaztian, Irma marah dan meminta kekasihnya memblokir nomor telepon Kumala.

irma dharmawangsa.jpg

“Nggak teguran juga sih, berantem sih kemarin di salah satu stasiun TV sampai di luarnya, sampai dia nyuruh blok nomor WA-nya Irfan. Habis live kan kita juga janjian mau ke klinik kecantikan. Kebetulan Irfan juga lagi nggak ada kegiatan. Tapi ya setelah disuruh hapus blokir kontak telepon aku ya sudah sampai sekarang nggak sempat komunikasi. Pas diklik teman-teman media pada penasaran masih di blokir. Terus akhirnya aku coba lihat lagi, pas aku lihat sudah dibuka gitu. Tapi nggak tahu deh Irmanya tahu apa nggak,” tutupnya. O nov