Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketemu Nikita Mirzani, Kumalasari Ogah Tegur Sapa

CUMI CELEBS
Ketemu Nikita Mirzani, Kumalasari Ogah Tegur Sapa

Hubungan Kumalasari dan Nikita Mirzani tidak baik. Namun mereka tetap bekerja secara profesional saat mengisi sebuah acara besar. Berada di lokasi yang sama, kedua artis sensasional itu tidak saling tegur sapa.

nikita-mirzani-3.jpg

“Iya satu panggung juga (Nikita), iya kita nggak tegur-teguran, aku nggak mau lihat juga. Ya gitu deh semuanya pasti tahu deh, ada sesuatu yang ya gitu deh. Karena kan acara live dan pasti kan permintaan klien cukup besar ya, aku juga lawyer, aku nggak mau norak atau kampungan, karena buat tipe aku. Jadi memang secara profesional kerja kan kita harus jaga kode etik juga. Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar sih,” kata Kumalasari.

BACA JUGA, Gara-gara Kumalasari, Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Rusak

kumalasari-5.jpg

Tetap profesional saat kerja bareng, namun Kumalasari tak mau bertemu dengan Nikita saat briefing. Keinginan Kumala terwujud, kebetulan kala itu Nikita datang terlambat.

“Ada sih briefing tapi nggak ketemu karena dia datang telat, akhirnya aku sama Andhika duluan. Terus sudah kemalaman akhirnya aku pulang duluan. Terus tadi sempat sih breafing lagi tapi ya gitu nggak tegur-teguran,” tandasnya. O nov