Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Meninggal Dunia Saat Tidur, Perasaan Nirina Zubir Tak Karuan

CUMI CELEBS
Ibunda Meninggal Dunia Saat Tidur, Perasaan Nirina Zubir Tak Karuan

Nirina Zubir ceritakan sang bunda, Cut Indria Marzuki (Martini) yang meninggal dunia di kediamannya. Nirina yang hendak bekerja kaget setengah mati melihat ibunda sudah terbujur kaku di tempat tidur.

Melihat ibunya sudah tak bernyawa, Nirina sempat memanggil tetangga yang seorang dokter. Perasaan Nirina campur aduk ketika mengetahui wanita kesayangannya telah tiada.

Nirina-1.jpg

“Mama pergi di rumah saya degan kondisi tidak sakit. Pagi tadi saya bangun persiapan mau kerja. Mama nggak bisa dibangunin dari malam posisi tidur sama. Saya ke kamar, saya cek badan sudah dingin dan kaku. Saya panggil dokter tetangga, tolong cek ibu beneran sudah nggak ada atau gimana? Dia datang dan yakinkan ibu nggak ada,” ujar Nirina Zubir ditemui di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11).

BACA JUGA, Nirina Zubir Sedih Lihat Ibunda Terbujur Kaku di Kamar, Ringgo Agus Tak Kuat Hati

Sempat bangun dari tidur jam 7 malam menyapa adik Nirina, paginya wanita berusia 69 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa diduga meninggal dalam tidur.

Nirina-2.jpg

Tak menyangka ibunya pergi secepat ini dalam keadaan tanpa sakit, maka Nirina mengaku saat ini perasaan tak karuan dan tak tahu apa yang harus dilakukan.

“Sempat kaget nggak tahu mesti apa dan gimana. Mau ngapain ya? Langkah pertama apa ya? Pemandian atau kuburan. Ke mana-mana pikirannya. Dibantu tetangga dan keluarga yang mandiin dan penguburan sama satu liang lahat sama nenek saya. Yang atur semua Ernest,” pungkas Nirina. O gun/ana