Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tudingan Bisnis Pesugihan, Begini Sebenarnya Hubungan Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi

CUMI CELEBS
Tudingan Bisnis Pesugihan, Begini Sebenarnya Hubungan Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi

Restoran milik Ruben Onsu dituding menggunakan pesugihan untuk melariskan penjualan. Dugaan muncul setelah sebuah video pernyataan Roy Kisyohi tentang restoran berinisial R yang diduga memakai pesugihan. Tak menuding Ruben, Roy akhirnya ungkap hubungannya dengan presenter kocak itu.

roy-kiyoshi-1.jpg

“(Hubungi) sudah. Semenjak kejadian itu saya dapat kiriman video link yang Hikmah Kehidupan itu saya langsung lihat, telepon Ruben. Ruben dan aku nggak ada masalah apa-apa, memang yang bermasalah tuh akun tersebut. Dan tanggapan Ruben nggak ada masalah sih. Karena aku sama Ruben tetap baik hubungannya. Bahkan tadi siang saya masih kontak dengan Jordi Onsu mengenai update terbaru seperti apa, karena jujur saya juga semacam geregetan gara-gara nila setitik rusak susu sebelangga, bisa hubungan kita jadi rusak, karyawan jadi mundur atau apa, jadi orang takut. Jadi banyak salah paham. Itu saja sih yang mau aku lurusin,” jelas Roy saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11).

BACA JUGA, Restoran Disebut Makan Korban Akibat Pesugihan, Ruben Onsu Tak Terima dan Marah Besar

Roy mengaku sedih dengan adanya video berisi fitnah itu. Pasalnya, nyaris saja pertemannya dengan Ruben dan Jordi rusak. Roy pun mendukung Ruben dan Jordi laporkan masalah ke pihak berwajib.

ruben-onsu-3.jpg

“Akun YouTube Hikmah Kehidupan kami sudah Google lagi berkali-kali sudah hilang. Beritanya kayak gini, berita hoaks katanya sudah nggak bisa dibuka lagi. Berarti menunjukkan yang menyadur ini dia salah, kalau nggak merasa salah nggak usah dihapus. Bagaimanapun juga tetap nanti dari pihak kepolisian bisa menyelidiki ini. Hebatnya dia itu fotonya Roy sama Ruben dijadikan 2 begini,” tandas Henry Indraguna, kuasa hukum Roy. O nov