Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Laporkan Akun YouTube Berisi Fitnah, Ruben Onsu Tak Salahkan Robby Purba

CUMI CELEBS
Laporkan Akun YouTube Berisi Fitnah, Ruben Onsu Tak Salahkan Robby Purba

Ruben Onsu melaporkan akun YuoTube yang videonya berisi fitnah, ke Polda Metro Jaya. Meski nama Robby Purba terseret, namun Ruben tidak menyalahkannya pria berbadan tegap itu.

robby-purba-1.jpg

“Tadi sudah bicara dengan koko Ruben, dan dia tidak menyalahkan aku. Mungkin beliau sudah nonton YouTube-nya, tidak ada menyebutkan artis manapun, jadi sangat terpukul. Ini tidak merugikan pihak aku, tapi sangat merugikan pihak Onsu kan,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Robby menegaskan bahwa Ruben dan Jordi bukan melaporkan Roy Kiyoshi seperti yang diberitakan selama ini. Justru ada akun yang telah menyalahgunakan ucapan Roy mengenai restoran berinisial R.

BACA JUGA, Restoran Disebut Makan Korban Akibat Pesugihan, Ruben Onsu Tak Terima dan Marah Besar

Inisial R yang dimaksud adalah nama restoran. Sedangkan akun tersebut menyebutkan bahwa inisial R adalah nama pemilik restoran yang mengarah pada Ruben Onsu.

“Jadi Jordi tidak melaporkan Roy Kiyoshi. Tapi yang dilaporkan akun YouTube yang berupa dan foto-foto dengan judul yang sangat menyudutkan, judul yang sangat merugikan bahkan mencantumkan foto-foto Koko Ruben. Itu sih yang sebenarnya dipermasalhakn hari ini,” ceritanya.

ruben-onsu-1.jpg

Dalam kasus ini bukan hanya Ruben saja yang dirugikan, tetapi juga Roy dan Robby. Pasalnya, hubungan pertemanan mereka jadi dianggap kurang baik, serta nama baik mereka tercemar. O gun/nov