Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nirina Zubir Sedih Lihat Ibunda Terbujur Kaku di Kamar, Ringgo Agus Tak Kuat Hati

CUMI CELEBS
Nirina Zubir Sedih Lihat Ibunda Terbujur Kaku di Kamar, Ringgo Agus Tak Kuat Hati

Sempat jalan-jalan dan liburan bersama, Nirina Zubir bena-benar kaget saat lihat ibunya sudah terbujur kaku saat pagi hari. Nirina yang biasanya ceria benar-benar menangis sedih kehilangan sang ibunda, Cut Indria Marzuki (Martini).

nirina-zubir4.jpg

“Gue tanya Ernest meninggal dalam tidur. Kemarin nggak ada apa-apa, jalan-jalan liburan, dibangunin pagi ibunya sudah kaku, dipanggil dokter, sudah meninggal. Nggak sempat dibawa ke RS atau ke mana-mana. Sempat ada riwayat penyakit dua tahun lalu, tapi kondisi terakhir baik-baik saja,” ujar Ringgo di rumah duka di Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11).

BACA JUGA, Tak Bangun Subuh Seperti Biasa, Ibunda Nirina Zubir Meninggal Dunia Saat Tidur

Semasa hidup, ibunda Nirina memang sosok wanita luar biasa. Bahkan Ringgo sudah mengenal almarhumah sejak film Get Married bersama Nirina beberapa tahun silam.

Mengetahui Nirina begitu terpuruk kehilang ibunda, maka Ringgo yang tahu betul rasanya ibunda tiada langsung berikan dukungan kepada sahabatnya itu.

nirina-zubir1.jpg

“Dikabarin ibunya Nirina meninggal saya langsung ke sini. Waktu ibu saya meninggal Nirina datang ke Bandung, saya tahu persis rasanya kehilangan ibu. Tadi cuma bisa bilang ke Nirina kalau ada apa-apa telepon ya. Suka bingung lihat Nirina nangis, dia kan biasanya selalu ceria. Lihat dia sedih nahan diri supaya gak kebawa,” pungkas Ringgo. O ana