Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terseret Laporan Ruben Onsu, Begini Penjelasan Robby Purba

CUMI CELEBS
Terseret Laporan Ruben Onsu, Begini Penjelasan Robby Purba

Ruben Onsu laporkan oknum yang menyebut bisnisnya memakai pesugihan, nama Robby Purba terseret. Robby yang baru menjajal jadi YouTuber mengaku kesal karena namanya dikait-kaitkan, padahal ia tak tahu kejadian sebenarnya.

ruben-onsu-2.jpg

“Aku saja gondok ya, dongkol, tadi aku jujur di backstage-nya Brownis. Koko cerita lah, koko cerita kalau dia itu hari ini akan melaporkan satu akun yang telah menyadur dari YouTube aku, diedit segala macam. Terus aku kaget karena aku benar-benar baru dengar tadi dari koko langsung. Aku jujur sangat kecewa banget. Karena di situ aku tahu banget ya yang aku tanya itu adalah inisial restoran bukan inisial artis. Apalagi sampai mengorbankan nyawa ya,” kata Robby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

BACA JUGA, Lapor Polisi Karena Bisnis Difitnah, Begini Hubungan Ruben Onsu dan Artis Inisial RK

Namanya terlibat, jelas Robby merasa dirugikan. Oleh karena itu, presenter berbadan tegap itu mendukung Ruben dan manajemen melaporkan oknum yang menuding bisnis Ruben memakai pesugihan hingga makan korban.

robby-purba-2.jpg

“Tapi yang aku dengar juga akun ini, menyebutkan inisial artis yaitu R. Setelah syuting episode tersebut aku kan kepo sama Roy sama Ephien. Jadi aku tahu banget yang mereka tuju itu bukan, nggak ada hubungan sama sekali dengan bisnisnya Ruben, sama koko ya nggak ada sama sekali. Karena aku tahu banget jawabannya, namanya, dan siapa. Jadi aku sangat menyesalkan sekali kalau sampai ada seperti ini. Dan aku sangat mendukung sekali Jordi atau Ruben atau dari pihak manajemen bisnisnya untuk melaporkan akun ini yang telah merugikannya. Aku tahu karyawannya koko bukan 1, 2, 3, 4, 5 tapi ribuan orang. Tapi kalau ini sampai merugikan memang layak untuk dipidanakan,” tandasnya. O gun/nov