Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jordi Onsu Lapor ke Polisi, Ruben Onsu Minta Maaf ke Robby Purba

CUMI CELEBS
Jordi Onsu Lapor ke Polisi, Ruben Onsu Minta Maaf ke Robby Purba

Jordi Onsu didampingi Minola Sembayang melaporkan sebuah akun YouTube yang telah memfitnah usaha kakaknya, Ruben Onsu, ke Polda Metro Jaya. Laporan Jordi menyeret nama Roby Purba dan Roy Kiyosi, rupanya Ruben meminta maaf duluan saat bertemu di sebuah acara.

ruben-onsu-1.jpg

“Ya gue minta maaf sama dia (Robby) kalau urusan ini nanti akan panjang karena kalau sudah masuk kantor polisi akan ditanya asal muasalnya, jadi ya dijelaskan gitu. Ya saya juga berharap yang terkait juga klarifikasi ini, itu. Jadi saya tidak malaporkan orangnya, yang saya laporkan itu kata-kata 'korban', kata-kata, 'saya memakan korban',” jelas Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

BACA JUGA, Jelang Sidang Putusan, Jefri Nichol Dapat Cokelat dari Fans

Selain Robby, Ruben mengaku sudah dihubungi Roy Kiyosi yang diduga RK. Bahkan RK juga sudah memberikan klarifikasi di media sosial terkait video yang menyatakan restoran milik artis inisial R memakai pesugihan.

ruben-onsu-2.jpg

“Sudah, ya gitu-gitu doang nggak ada perkembangan, tanya saja sama orangnya. RK menuliskan klarifikasinya di akun tersebut, tapi katanya di-delete katanya RK jadi saya juga nggak ngerti tiba-tiba RK mau preskon nanti malam katanya, saya nggak ngerti juga. Jadi di Instagram gue nggak perlu nuliskan klarifikasi, jadi gue santai-santai saja,” tandasnya. O gun/nov