Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagi Emosi Berat, Ruben Onsu: Nikita Mirzani Sarap, Gue Lebih Gila dari Dia

CUMI CELEBS
Lagi Emosi Berat, Ruben Onsu: Nikita Mirzani Sarap, Gue Lebih Gila dari Dia

Ruben Onsu emosi berat. Pasalnya, ada orang-orang yang mengusik keluarga dan usahanya. Awalnya ia mencoba diam, tetapi kini tak lagi. Ia mengaku bisa lebih gila dari Nikita Mirzani.

ruben-onsu.jpg

“Lo belum tahu mulut gue, Nikita Mirzani sarap, gue lebih gila dari dia ya. Lo jangan pada mancing-macing gue. Lo sudah nyenggol keluarga gue. Ingat kasus Thalia? Saya pernah penjarain orang, jadi kita tunggu saja. Iya sekarang ini sebagai orang tua saya sudah saatnya saya membela dia. Saya diam saja dari kemarin-kemarin. Karena satu, dua, tiga saya diam, wah makin saya diamin nih akun-akun comberan nih makin banyak,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Meski emosi anaknya diusik, Ruben tak lapor polisi. Ia menyerahkan kepada tim manajemen yang alami banyak kerugian gara-gara masalah ini.

BACA JUGA, Jelang Sidang Putusan, Jefri Nichol Dapat Cokelat dari Fans

“Kenapa Betrand Peto, bukan saya yang melaporkan, karena pihak manajemen yang dirugikan. Jadi menurut saya sudah jelas semuanya. Jadi saya berbicara di sini atas nama orang tua, bukan atas nama orang yang melaporkan,” tuturnya.

jordi-onsu-2.jpg

Betrand sendiri tak tahu menahu namanya diusik. Karena masih berusia 14 tahun, Ruben belum izinkan anaknya memegang gadget dan aktif di media sosial.

“Betrand sama sekali nggak pernah tahu, dikata ada viral-viral tangan setan dia saja nggak pernah tahu. Gue nggak pernah kasih lihat sosial media tentang hal itu. Jadi ada satu akun yang DM ke Instagram Betrand, dan itu gue yang pegang, 'harusnya Betrand kasih tahu saja biar komen', lo tuh sakit jiwa, kalau lo suruh anak kecil tahu tentang komentar berarti lo tandanya mau ngerusak psikologis anak ini. Banyak orang yang stres gara-gara komen netizen. Itu banyak orang stres,” tandasnya. O gun/nov