Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lawan Nikita Mirzani Tak Mungkin Damai, Elza Syarief Ngaku Wanita Bokek

CUMI CELEBS
Lawan Nikita Mirzani Tak Mungkin Damai, Elza Syarief Ngaku Wanita Bokek

Tak cukup saling melabrak di acara televisi, Elza Syarief dan Nikita Mirzani lanjutkan perseteruan ke ranah hukum. Tak mau damai berkasus dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief mengaku dirinya hanya wanita bokek. Apa maksudnya?

Elza-2.jpg

“Saya pikir ini sudah urusan hukum ya, kita tidak boleh mempermainkan penyidik. Gimana mau berdamai, saya kan bokek, dia orang kaya semua, lawyer-lawyer-nya juga kaya. Biarlah orang kaya,” ungkap Elza Syarief saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (11/11).

BACA JUGA, Terpukul Berat Pasca Dilabrak, Elza Syarief Stres Hingga Berlinang Air Mata

Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief setelah merasa terganggu dengan tudingan panas dirinya seorang cepu atau informan kepolisian. Sudah klarifikasi bahwa tak pernah menuding Niki cepu, Elza Syarief laporkan balik dengan tuduhan palsu.

Elza-3.jpg

“Saya itu tidak pernah mengatakan dia cepu. Saya sudah klarifikasi melalu surat. Karena dia laporkan saya, justru saya sudah melaporkan dia. Membuat laporan palsu. Nggak bisa (Niki terganggu). Justru dia harus berterima kasih sama saya, atas himbauan saya dijawab pihak Polda, dia justru bisa ngomong ke semua orang, dia bukan informan. Padahal berita-berita dia seperti itu (cepu) sudah lama dari tahun 2013, saya sudah tidak ada buktinya,” pungkas Elza Syarief. O ana