Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Honeymoon ke Eropa Lupakan Sakit Tumor, Femmy Permatasari Kalap Belanja Barang Branded

CUMI CELEBS
Honeymoon ke Eropa Lupakan Sakit Tumor, Femmy Permatasari Kalap Belanja Barang Branded

Meski divonis mengidap tumor dan melakukan operasi berkali-kali, namun Femmy Permatasari tetap lakukan perjalanan romantis bersama suami, Alfons Martinus ke luar negeri.

Benarkah lupakan sakit tumor yang gerogoti tubuh, Femmy Permatasari habiskan waktu liburan dengan belanja gila-gilaan?

Femmy-1.jpg

“Aduh kalau ke Eropa nggak belanja, sayang banget. Soalnya di Eropa lebih murah, jauh harga barang-barang branded. Pas honeymoon sudah lupakan semua full happy sama suami. Kita nyetir sendiri dengan mobil kita sewa, 3800 kilometer suamiku nyetir berdua. Tapi kita juga happy,” ujar Femmy permatasari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Paris Kota Romantis, Femmy Permatasari dan Suami Nyaris Dicopet Lima Gadis ABG

Satu setengah tahun lalu operasi, Femmy menyatakan masa-masa stres tentang penyakit sudah lewat. Tumornya yang bersifat jinak telah diangkat. Benarkah sempat ketakutan akan idap kanker, Femmy mengaku punya kekuatan lebih melawan sakit beratnya?

Femmy 3.jpg

“Operasi terakhir satu setengah tahun yang lalu jadi bagiku masa-masa stres sudah lewat, toh diangkat juga tumornya dan Alhamdulilah tumor jinak. Saya sangat tegar, kuat berani menghadapi apapun nggak pernah pantang mundur menyerah. Saya selalu teringat almarhum papi saya yang selalu berjuang melawan sakit dengan biaya yang tidak sedikit tapi pergi juga. Sayang uang kerja capek seharusnya nggak bisa habis dengan cara begitu untuk biaya sakit atau apa kan enggak worth it,” pungkas Femmy. O gun/ana