Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lapor Polisi Karena Bisnis Difitnah, Begini Hubungan Ruben Onsu dan Artis Inisial RK

CUMI CELEBS
Lapor Polisi Karena Bisnis Difitnah, Begini Hubungan Ruben Onsu dan Artis Inisial RK

Jordi Onsu melaporkan akun YouTube yang diduga memfitnah bisnis keluarganya. Laporan menyeret artis inisial RK. Benarkah RK adalah Roy Kiyosi. Lantas, bagaimana hubungan Ruben dan Roy Kiyosi pasca artis inisial RK terseret masalah?

ruben-onsu.jpg

“Sebenarnya Koko Ruben sudah ada komunikasi secara internal gitu tapi kalau aku, ya mewakili seluruh karyawan lah. Mewakili karyawan yang di belakang sudah panas-panasan, mereka harus bangun pagi, mereka harus mengorban waktunya sama keluarga, terus enak saja dibilang pesugihan lah, makananya basi kalau dibawa pulang. Nah, teman-teman tahu sekarang kan zamannya online, masa? Kan rasanya nggak berubah, jadi ini sudah tidak benar,” jelas Jordi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/11).

BACA JUGA, Heboh Tangan Misterius Dalam foto Betrand, Ini Kata Ruben Onsu

Sementara Ruben sudah menjalin komunikasi dengan RK, Jordi mengaku masih berhubungan baik dengan RK. Hanya saj, ia akan tetap membawa kasus ke jalur hukum karena ingin mendengar penjelasan detail dari RK.

jordi-onsu-2.jpg

“Baik hubungannya baik. Aku hubungannya baik sama Kak Roy, kalau itu pembunuhan karakter, ini pembunuhan perusahan dan seluruh karyawan juga. Kalau aku sih pengennya datang dulu lah ke sini. Maksudnya biasa zaman sekarang orang handphone saja yang pintar orangnya nggak. Temui kita kenapa dia dengan berani menulis nama lengkap. Apakah motifnya? Atau selain mungkin ketidaksengajaan, atau mungkin cari viewer. Jadi kita mau dengar keterangan ini dari orang yang kita duga pemilik akun,” tandasnya. O gun/nov