Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jordi Onsu Lapor Polisi Karena Bisnis Ruben Difitnah, Artis Inisial RK Terseret

CUMI CELEBS
Jordi Onsu Lapor Polisi Karena Bisnis Ruben Difitnah, Artis Inisial RK Terseret

Jordi Onsu ditemani kuasa hukumnya, Minola Sembayang datangi Polda Metro Jaya, Senin (11/11). Kedatangannya ternyata untuk melaporkan akun YouTube yang diduga telah memfitnah bisnis kakaknya, Ruben Onsu. Terkait laporan Jordi, nama artis inisial RK terseret. Siapa RK?

“Jadi hari ini aku mewakili OPP khususnya melaporkan satu akun digital yang memang membuat berita tidak benar atau fitnah, pencemaran nama baik yang mana berita tersebut bukan hasil dari wawancaranya sendiri,” kata Jordi.

jordi-onsu-1.jpg

“Dan di akun tersebut memang ada orang-orang yang dicatut namanya yang inisialnya tadi mas sampai kan itu (RK). Oleh karena itu kita lakukan pelaporan ke pihak yang berwajib, agar pihak berwajib yang melakukan penyidikan,” sambung Minola.

BACA JUGA, Heboh Tangan Misterius Dalam foto Betrand, Ini Kata Ruben Onsu

Hanya saja Jordi enggan menyebutkan nama pemilik akun YouTube dan artis inisial RK yang terseret. Karena sudah masuk ranah hukum, Jordi dan kuasa hukum menyerahkan pada pihak berwajib.

jordi-onsu-2.jpg

“Dan aku pengen memberikan efek jera sebenarnya buat akun-akun digital ini supaya ya teman-teman media tahu lah kita sama-sama di media, kita sama-sama butuh berita, kita sama-sama butuh penonton juga. Tapi ya ada baiknya dipikir berulang kali untuk menggunakan nama orang, nama instasi yang pengaruh buruknya tuh bisa ke mana-mana akhirnya,” tandas Jordi.

Jordi melaporan akun YouTube dengan pasal 27 ayat 3 Undang-undang ITE. Isi laporan terkait dugaan fitnah bisnis Ruben yang disebut-sebut menggunakan persugihan hingga makan banyak nyawa. O gun/nov