Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Jefri Nichol Sedih Kehilangan Banyak Pekerjaan

CUMI CELEBS
Jadi Tulang Punggung Keluarga, Jefri Nichol Sedih Kehilangan Banyak Pekerjaan

Terlibat kasus narkotika, Jefri Nichol mengaku kehilangan banyak pekerjaan. Aktor tampan itu mengaku sedih, lantaran dirinya merupakan tulang punggung keluarga.

jefri-nichol-1.jpg

“Bebannya nggak ada ya, mungkin dia nangis terharu saja, dia nggak nyangka saja bisa kayak gini, nggak menyangka kerjaan banyak yang ditinggalkan, apalagi dia tulang punggung kan. Ya terganggu (keuangan keluarga) banget sih nggak ya. Ya dia kan tulang punggung, adik banyak ya. Iklannya jelas sudah diputus, ada beberapa iklan,” kata ayahanda Jefri, John Hendri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

BACA JUGA, Dituntut 10 Bulan Rehab Inap, Jefri Nichol Ajukan Keberatan

Tak hanya iklan, banyak film-film Jefri yang harus ditunda. Oleh karena itu, sang ayah berharap Jefri bisa menjalani rehabilitasi rawat jalan.

jefri-nichol-3.jpg

“Ya filmnya yang ketunda, kerjaan yang tertunda, ya banyak yang tertunda. Ya supaya Nichol bisa rehab jalan, supaya kerjaan yang kemarin tertunda bisa. Nggak, nggak (dibatasi kerja di dunia entertain), ini sudah rindu dia mau syuting lagi. Kita harus tetap waspada siapa pun temannya kita harus waspada,” tutupnya. O ian/nov