Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Sidang Putusan, Jefri Nichol Dapat Cokelat dari Fans

CUMI CELEBS
Jelang Sidang Putusan, Jefri Nichol Dapat Cokelat dari Fans

Jefri Nichol kembali menjalani sidang kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11). Sidang terakhir beragenda putusan, Jefri mendapat dukungan dari fans yang datang membawa cokelat, juga ditemani sang ayah tercinta.

“Terima kasih ya,” ucap Jefri pada seorang wanita baju merah muda yang memberikan cokelat padanya.

jefri-nichol-2.jpg

Ia mengaku senang lantaran banyak fans yang masih memberikan dukungan dan doa. Ia berharap para penggemar tidak akan meninggalkannya, meski Jefri terlibat kasus hukum.

BACA JUGA, Dituntut 10 Bulan Rehab Inap, Jefri Nichol Ajukan Keberatan

“Bersyukur banget sih mereka masih datang. Aku bersyukur banget masih banyak yang support dan doain, semoga kepercayaan itu tidak hilang. Dengan adanya kasus ini mereka masih bisa maafin aku, mereka masih kasih aku kesempatan untuk memperbaiki ini semua,” paparnya.

jefri-nichol-1.jpg

Tak hanya fans, Jefri juga ditemani ayah dan ibundanya. Selama ini ia hanya ditemani sang bunda saja, tapi kini ada sang ayah yang memberikan dukungan jelang sidang putusan.

“Ya gitu lah menunggu ada keadilan saja. Sudah-sudah kemarin di RSKO sudah. Iya menyesal banget sudah, nggak ada (perubahan dratis) sebenarnya itu dia apa ya. Dia tuh hanya coba-coba, niatan dia untuk beli tuh nggak ada. Dia sebenarnya kemarin nggak indekos, tempat yang apartemen itu dari perusahaan,” tandas sang ayah, John Hendri. O ian/nov