Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Misteri Kejadian Banyuwangi Arie Kriting dan Indah Permatasari Terungkap Lagi, Ada Apa Sebenarnya?

CUMI CELEBS
Misteri Kejadian Banyuwangi Arie Kriting dan Indah Permatasari Terungkap Lagi, Ada Apa Sebenarnya?

Kejadian di Banyuwangi beberapa tahun lalu memang membuat ibunda Indah Permatasari, Nursyah sangat dendam pada Arie Kriting. Berulang kali ungkap kejadian pahit di Banyuwangi, apa yang sebenarnya terjadi?

Indah-Arie-1.jpg

“Mau nggak orang tuamu (Arie Kriting) itu menangis banting-banting badan di Banyuwangi. Saya dari jam 6 pagi sampai jam 12 siang menangis. Coba bayangkan saya nangis berapa ember. Saya berhenti nangis karena adzan, karena saya salat,” ujar Nursyah, ibunda Indah.

Sudah sering menangis gara-gara Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah menyatakan sudah tak mau lagi meneteskan air mata untuk pria yang mengaku pejantan tangguh itu.

BACA JUGA, Ingat Sikap Arie Kriting di Banyuwangi, Ibunda Indah Permatasari Sakit Hati

Bukannya terenyuh melihat perjuangan Arie saat menulis surat, ibunda Indah justru merasa harga dirinya terinjak-injak. Mengapa begitu?

Ibu-Indah-2.jpg

“Kalau kau pakai otak bukan sekarang kau kirim surat, tapi sejak 2 tahun lalu harusnya. Jangan kirim surat tapi apa yang kau perbuat selama ini, saya merasa harga diri kau injak-injak. Kau pintar dan pejantan tangguh harusnya 2 tahun lalu dari awal tidak main kucing-kucingan begini. Kamu tidak main kasar, tidak cuci otak anak saya. Satu Indonesia akan marah kalau saya kasih anak saya ke kamu,” pungkas Nursyah. O ana