Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tudingan Membawa Lari Indah Permatasari, Keluarga Seret Arie Kriting ke Jalur Hukum?

CUMI CELEBS
Tudingan Membawa Lari Indah Permatasari, Keluarga Seret Arie Kriting ke Jalur Hukum?

Setelah Nursyah menentang keras percintaan Indah Permatasari dengan Arie Kriting, pihak keluarga besar merasa terpanggil untuk membantu. Benarkah keluarga besar akan menyeret Arie Kriting ke ranah hukum?

“Terlepas dari hukum mungkin nanti kami tidak bisa mengatakan hal itu kenapa karena kita mau menyelesaikannya kekeluargaan dulu. Intinya begini ayolah, Bang Arie jangan sepelekan hal yang ini dan jangan takut, ayolah bersikap gentleman,” ujar keluarga besar Indah Permatasari ditemui di Jakarta, Minggu (10/11).

Nursyah-1.jpg

Keluarga menyatakan bisa bersikap baik bila Arie Kriting memiliki itikad baik. Namun keluarga juga bisa lebih jahat bila Arie Kriting tak jantan mengenai masalah pacari Indah permatasari.

BACA JUGA, Ingat Sikap Arie Kriting di Banyuwangi, Ibunda Indah Permatasari Sakit Hati

Berikan dukungan dan ikut prihatin dengan masalah yang dihadapi Nursyah, keluarga menyebut sudah mengetahui masalah percintaan backstreet Arie dan Indah cukup lama. Namun keluarga tak mengetahui bila masalahnya cukup parah.

Arie-Indah-2.jpg

“Jujur persoalan ini kami memang tahu sudah lama namun kami nggak tahu sampai jadi seperti ini. Kami menemui mami Nursyah sebagai keluarga tentu sangat prihatin. Apalagi sikap Indah Permatasari juga berubah hampir 99 persen,” pungkas pihak keluarga Indah. O ana