Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pipi Chubby Dituding Karena Operasi Plastik, Begini Reaksi Tak Terduga Via Vallen

CUMI CELEBS
Pipi Chubby Dituding Karena Operasi Plastik, Begini Reaksi Tak Terduga Via Vallen

Sebelum angkat bicara pipi chubby-nya merupakan efek samping pasca perawatan penirusan, Via Vallen sempat dituding lakukan operasi plastik di bagian wajah. Dituding vermak wajah hingga naik meja operasi demi mirip bintang Korea, begini reaksi pelantun tembang Sayang itu.

via-vallen3.jpg

“Ada yang bilang operasi segala macam jadinya pipinya ngembang. Ini hanya efek perawatan untuk pipi tirus, kalau saya oplas masa baru seminggu setelah operasi langsung bisa nyanyi? Kayaknya operasi bukan sama dokter tapi diketok magic. Pakai sihir. Masa dalam waktu seminggu saya bisa nyanyi, kayaknya nggak masuk akal,” ungkap Via Vallen ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (11/11).

BACA JUGA, Benar-benar Bikin Pangling, Ini 5 Perubahan Drastis Pedangdut Via Vallen

Via Vallen memang berani tampil di depan umum dengan pipi chubby . Walau banyak di-bully, namun pedangdut cantik itu mengaku percaya diri. Toh nanti pada akhirnya pipi tirus yang diidamkan tercapai.

via-vallen1.jpg

“Yang jelas saya senang chubby malah keliatan kayak anak-anak jadi lebih muda malah. Saya lagi proses penirusan, saya perawatan karena paling enggak nggak keliatan chubby banget. Terserah mau dibilang apa, yang jelas saya sudah bilang kenapa sebab pipi saya chubby,” tutup Via Vallen. O ana