Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Pesta di Hotel Bintang Lima, Delon Hadiahkan Lagu Cinta untuk Sang Istri

CUMI CELEBS
Selain Pesta di Hotel Bintang Lima, Delon Hadiahkan Lagu Cinta untuk Sang Istri

Enam bulan pacaran, Delon berani ajak pengusaha tajir, Aida Chandra naik pelaminan. Resmi menyandang status sebagai suami dari Aida, Delon hadiahkan sebuah lagu cinta untuk istrinya.

Delon-Nikah-2.jpg

“Judul lagu 'Aida'. Dapat hadiah dari label musikku karena hari besar atau momenku. Judul nama Aida, dibuat khusus lagu pakai namanya Aida. Aku kasih dia langsung. Aku komen lagunya bagus. Dia tersipu malu. Lagunya bertema namanya dia sendiri. Dirilis sebelum menikah,” ungkap Delon dan Aida saat jumpa pers resepsi pernikahan di Grand Hyatt Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).

BACA JUGA, Menikahi Janda Kaya, Delon Undang Mantan Istri?

Selain sebuah lagu cinta, Delon dan istri juga tampil serasi di acara resepsi pernikahan dengan konsep gaun internasional bertema elegan. Delon kenakan setelan jas cokelat, sementara gaun sang istri berwarna putih.

Langsung nge-gas honeymoon ke luar negeri demi cepat dapat momongan, Delon juga bakal bolak-balik Jakarta-Semarang mengikuti domisili sang istri. Belum dapatkan momongan di pernikahan pertama, Delom minta anak pada Aida.

Delon-Nikah-3.jpg

“Iya dong biar segera dapat anak. Kemarin sudah seting mau ke Hong Kong cuman negara itu lagi kacau. Diubah ke yang dekat saja kayaknya mau ke Amerika. Mau langsung momongan, Aida mau 3 anak, saya mau 1 anak biar irit, aku rencananya bolak-balik Semarang-Jakarta,” pungkas Delon. O gun/ana