Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Pemberkatan Langsung Kerja, Delon Kejar Setoran Demi Pesta Mahal di Hotel Mewah?

CUMI CELEBS
Pasca Pemberkatan Langsung Kerja, Delon Kejar Setoran Demi Pesta Mahal di Hotel Mewah?

Satu hari pasca pemberkatan nikah di gereja, Delon Thamrin langsung menerima job nyanyi di luar kota. Tak batalkan manggung pasca resmi nikah, benarkah Delon Thamrin kejar setoran karena biaya mahal resepsi nikah di hotel mewah bintang lima di Jakarta?

Delon-Nikah-1.jpg

“Jadi tanggal 8 November itu pemberkatan, tanggal 9 November itu ada nyanyi di Palangkaraya. Sebelum tanggal nikah tercetus, sudah ada kontrak. Aku dari Palangkaraya tanggal 9 November takut nggak sempat pemberkatan. Jadi pilih tanggal 8 November saja pemberkatannya. Yang pasti nggak mau ngomongin budget. Semua happy yang pasti,” ujar Delon Thamrin di Grand Hyatt Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).

Delon dan istri tajirnya, Aida Chandra memang sepakat memilih tanggal pemberkatan nikah di gereja antara 8 November sampai 10 November. Keduanya tak mau acara lebih dari tanggal yang ditentukan.

Delon-Nikah-2.jpg

Sewa ballroom hotel mewah bintang lima untuk pesta perayaan penyatuan cinta, Delon dan istri mengaku mengundang ratusan tamu. Walau pesta di tempat mahal, namun Delon menyebut konsep resepsi pernikahannya sederhana.

BACA JUGA, Menikahi Janda Kaya, Delon Undang Mantan Istri?

"Sederhana tapi elegan. Kita mau yang penting sah, apapun itu kami hadapi ke depannya bukan hari ini. Kami tengokin ke depan, saya mau ke depan terus berdua. Ratusan undangan yang kita sebar,” pungkas Delon Thamrin. O gun/ana