Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menikah Dua Kali Secara Agama Katolik, Delon Thamrin Dapat Dispensasi

CUMI CELEBS
Menikah Dua Kali Secara Agama Katolik, Delon Thamrin Dapat Dispensasi

Tak betah lama-lama menduda, Delon Thamrin kembali resmikan hubungan cinta dengan pengusaha wanita, Aida Chandra. Menikah dua kali secara Katolik, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu dapatkan dispensasi.

Delon-Nikah-1.jpg

“Ini pernikahan kita secara Katolik. Kita dikasih dispensasi seperti apa. Kita sudah sah dan diperbolehkan menikah. Sudah pemberkatan tanggal 8, kami sudah sah secara sipil, negara, dan rohani. Pemberkatan di gereja Katolik diberkatin secara sah, di daerah Salemba, Jakarta Pusat,” ungkap Delon Thamrin di Grand Hyatt Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).

BACA JUGA, Nikahi Janda Kaya, Begini 5 Potret Bahagia Delon Thamrin

Walau sudah pernah menikahi Yeslin Wang sebelumnya, namun Delon menyebut pernikahan keduanya justru membuatnya sangat gugup.

Tak menyangka akan menikah lagi dalam waktu cepat, Delon sengaja memilih bulan November sebagai bulan baik seperti kepercayaan Tionghoa.

Delon-Nikah-2.jpg

“Ini pernikahan paling gugup sedunia sama Aida. Gua pikir gak akan pernah nikah lagi. Ternyata gua kesemsem wanita cantik baik luar dalam. Katanya November bulan bagus. Keturunan Tionghoa katanya November bagus untuk menikah. Jadinya ya bagus,” pungkas Delon Thamrin. O gun/ana