Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Operasi Pemindahan Kulit, Richard Kyle Dilarang Makan Seafood

CUMI CELEBS
Pasca Operasi Pemindahan Kulit, Richard Kyle Dilarang Makan Seafood

Pasca operasi pemindahan kulit untuk menutupi lubang luka di kakinya, Richard Kyle dilarang makan seafood. Luka masih basah dan belum sepenuhnya kering, Richard harus menjaga diri.

Kaki-Richard-1.jpg

“Dia nggak bolehin makan ikan seafood karena gatal kan lukanya juga masih basah. Cuma ya lebih perhatian saja soalnya lagi bengkak. Soalnya masih ada operasi lanjutan lagi kan Januari, cuma sekarang sudah oke kan kulit dari paha sudah nempel sama kaki,” ujar Richard dan Jedar ditemui di Cibinong Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA, Intip 5 Persiapan Nikah Jedar dan Richard Kyle, Pesan Jajanan Khas Bandung dan Siapkan Souvenir Mahal

Richard Kyle ceritakan bagaimana perjuangannya bolak-balik naik meja operasi demi menyembuhkan kakinya yang bolong akibat bekas luka kecelakaan. Berminggu-minggu di Australia, Richard senang bisa kembali ke Indonesia.

Jeadr-Richard-2.jpg

“Gara-gara kulitnya nggak sehat, ada luka nggak bisa sembuh, terus ke Thailand operasi tapi gagal jadi aku pulang ke Australia. Waktu gagal aku langsung cepat-cepat pulang terus harus operasi pemindahan kulit. Di rumah sakit 1 minggu dan ini 3 minggu baru sembuh masih ada operasi 1 lagi,” pungkas Richard. O ana