Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Operasi Penggantian Tulang Tengkorak Berhasil, Dylan Carr Sudah Diizinkan Pulang ke Rumah

CUMI CELEBS
Operasi Penggantian Tulang Tengkorak Berhasil, Dylan Carr Sudah Diizinkan Pulang ke Rumah

Setelah menjalani operasi penggantian tulang tengkorak beberapa hari lalu, akhirnya pada Sabtu (9/11), Dylan Carr diizinkan pulang ke rumah. Sang ayah Terrence Carr mengabarkan kondisi kesehatan terkini putranya.

Sempat alami masa-masa kritis, kini Dylan tunjukkan peningkatan kondisi kesehatan yang luar biasa. Walau masih harus bedrest di kasur, namun pihak RS Columbia Jakarta Timur izinkan Dylan Carr dirawat di rumah.

Dylan Carr 1.jpg

"Berita baik hari ini. Dokter mengatakan bahwa Dylan dapat pulang hari ini. Dia tentu saja harus tetap di tempat tidur, tetapi setidaknya dia berada di lingkungannya sendiri yang akrab," tulis ayah Dylan Carr, Terrence Carr berikan pengumuman di Instagram Story pada Sabtu (9/11).

BACA JUGA, Dylan Carr Alami Kecelakaan, Tokoh Rimba Dalam Sinetron Anak Langit Menghilang?

Diizinkan kembali ke rumah, namun pihak dokter menyarankan agar Dylan Carr benar-benar beristirahat total. Bahkan Dylan juga diminta rutin datangi rumah sakit untuk pengecekan kesehatan.

Dylan Carr 2.jpg

"Kunjungan ke rumah sakit akan diperlukan untuk melanjutkan perawatan," pungkas ayah Dylan Carr.

Bintang sinetron Anak Langit itu memang sudah bisa diajak ngobrol dan bercanda meski masih terbaring di ranjang. Namun ia tetap harus menjaga pantangan makan. Bahkan walau ngidam menyantap martabak manis, Dylan hanya bisa meringis mencium aromanya saja. O ana/berbagai sumber