Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingat Sikap Arie Kriting di Banyuwangi, Ibunda Indah Permatasari Sakit Hati

CUMI CELEBS
Ingat Sikap Arie Kriting di Banyuwangi, Ibunda Indah Permatasari Sakit Hati

Tak jantan akui hubungan percintaan, Arie Kriting dan Indah permatasari main kucing-kucingan. Tak percaya semua isi surat Arie Kriting, ibunda Indah sakit hati ingat kejadian pahit di Banyuwangi.

Indah-Arie-1.jpg

“Kamu bilang pejantan tangguh, apa yang kamu lakukan di Banyuwangi? Yang kamu perbuat di kamar hotel yang tak jauh dari kamar saya. Kamu kan ada di hotel di samping kamar saya, kenapa kamu harus kirim surat kayak anak kecil. Kenapa kamu main kucing-kucingan?” ujar ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Mengajak Indah liburan ke Banyuwangi, Arie Kriting tak pernah izin pada ibunda kekasihnya. Merasa tak terima dengan perlakuan Arie Kriting yang sembarangan melarikan anaknya, sang ibunda menyusul ke Banyuwangi.

BACA JUGA, 5 Curhatan Sedih Minta Restu, Arie Kriting Bakal Sujud di Kaki Ibunda Indah Permatasari

Karena Arie Kriting tak jantan akui hubungan percintaan dengan Indah Permatasari, maka ibunda Indah merasa menjadi korban kucing-kucingan keduanya.

Ibu-Indah-2.jpg

“Yang pertama kamu bawa ke Banyuwangi, kedua kamu berangkat ke Papua. Ketiga kamu bawa Indah ke Wakatobi dan yang keempat ke rumah sakit. Kamu menipu orang tua, nggak ada itikad baik minta izin. Dua tahun lalu, kalau kamu mau sama anak saya tidak main kucing-kucingan begini,” pungkas Nursyah. O ana