Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arie Kriting Mengaku Pejuang Cinta Tangguh, Begini Reaksi Ibunda Indah Permatasari

CUMI CELEBS
Arie Kriting Mengaku Pejuang Cinta Tangguh, Begini Reaksi Ibunda Indah Permatasari

Arie Kriting dalam suratnya menyabut bahwa dirinya merupakan pejantan tangguh mendapatkan cinta Indah Permatasari. Namun bukannya iba dengan curhatan panjang Arie, Nursha ibunda Indah Permatasari justru menyatakan semuanya sudah terlambat.

Nursyah-1.jpg

“Kenapa baru sekarang dia kirim surat kepada saya? Sudah pecah nanah ini yang dua tahun lebih baru kau minta (anak saya). Pejuang tangguh apa? Banyak poin-poin penting yang dia simpan. Saya tanya kembali, kenapa baru sekarang?” ujar ibunda Indah Permatasari, Nursyah ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, 5 Curhatan Sedih Minta Restu, Arie Kriting Bakal Sujud di Kaki Ibunda Indah Permatasari

Mengaku bukan pangeran atau pria kaya raya, ibunda tak permasalahkan semua. Bahkan wajah pas-pas-an Arie Kriting justru bukan persoalan. Nursyah menyebut pertama kali mengenal Arie Kriting, ia langsung menerima sosok komedian berambut kering itu dengan baik.

Indah-Arie-2.jpg

“Awal sudah baik sama saya, bahkan saya peluk. Jadi nggak usah mengaku katanya dia bilang jelek atau tidak uangnya. Lima kali kau datang saya terima dengan baik, apa yang salah? Saya tidak pernah hina dia karena banyak artis, pengusaha orang biasa, dan gembel minta indah, tapi saya pasrahkan ke Indah. Tapi caranya Arie Kriting yang bikin dua tahun ini Indah berubah,” pungkas Nursyah. O ana