Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kenang Tinggal di Rumah Prajurit, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Nyicil Beli Furniture

CUMI CELEBS
Kenang Tinggal di Rumah Prajurit, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Nyicil Beli Furniture

Annisa Pohan sempat bernostalgia ke rumah dinasnya bersama Agus Yudhoyono di Karawang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Ingat perjuangan berat menjadi istri prajurit, Annisa dan Agus mengaku nyicil membeli furniture rumah sederhananya itu.

Annisa Pohan 1.jpg

“Kenangannya banyak di rumah itu. Namanya pasangan baru, kita beli furniture satu persatu. Waktu bujangan saya barang seadanya, waktu istri masuk baru kepikiran beli furniture. Mulai beli kursi tamu dulu lalu meja makan. Ganti gorden, saya juga ganti keramik kamar mandi pokoknya WC yang tadinya jongkok saya rubah jadi WC duduk,” ujar Agus Yudhoyono dan Annisa ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, 5 Kenangan Annisa Pohan Jadi Istri Prajurit, Tempati Rumah Sederhana Hingga Tinggal Bareng Biawak

Tak hanya sedikit demi sedikit membeli furniture, rupanya AHY dan Annisa juga ceritakan perjuangannya tinggal bareng biawak dan hewan-hewan seram lainnya.

AHY-Annisa-2.jpg

Kawasan barak tentara masih dekat dengan danau dan sawah, benarkah Annisa terbiasa dengan hewan-hewan liar?

“Memang area rumah prajurit di Karawang masih ada danau yang katanya ada biawaknya. Mungkin biawaknya jalan-jalan sampai menetap di rumah saya. Banyak binatang yang nyasar, ular dan biawak cuman ya kita sudah biasa,” pungkas Annisa Pohan. O ian/ana