Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Menjanda Kepikiran Menikah Lagi, Nia Daniaty: Masih Pantas Nggak?

CUMI CELEBS
Lama Menjanda Kepikiran Menikah Lagi, Nia Daniaty: Masih Pantas Nggak?

Sumbangkan lagu di acara pernikahan adik Krisdayanti dan Yuni Shara, tiba-tiba terlintas di pikiran Nia Daniaty untuk menikah kembali. Bolak-balik gagal pertahankan pernikahan, benarkah Nia yang sudah tak muda lagi malu naik pelaminan lagi?

Nia-1.jpg

“Masih pantes nggak keinginannya (nikah lagi). Kadang kepikiran, tapi masih pantas nggak ya? Kayaknya sudah nggak pantas, doain saya bahagia walaupun begini kita bahagia semua,” ungkap Nia Daniaty ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11).

BACA JUGA, Pasca Hantam Besi Nia Daniaty Langsung Manggung, Farhat Abbas Kirim Video Pendek

Walau betah hidup sendiri, namun Nia Daniaty mengaku masih membiarkan anak laki-lakinya berkomunikasi dengan Farhat Abbas, mantan suami. Tak mau lagi jalin hubungan dengan mantan suami, benarkah Nia mengetahui Farhat bakal sandang status tersangka?

Nia-2.jpg

“Aduh saya nggak ngikutin. Saya nggak melihat jadi saya nggak bisa komentar. Saya no comment masalah itu. Nggak ngikutin berita. Yang terbaik saja. Anak saya langsung komunikasi sama Farhat. Saya nggak batasi hubungan ayah dan anak, biar gimanapun tetap ya. Kalau habis telepon, papa nggak pernah cerita,” pungkas Nia Daniaty. O ian/ana