Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anang Mundur dan KD Maju, Azriel Hermansyah Tertarik Berpolitik

CUMI CELEBS
Anang Mundur dan KD Maju, Azriel Hermansyah Tertarik Berpolitik

Anang Hermansyah memutuskan tak melanjutkan kariernya di dunia politik. Berbeda dengan Anang, Krisdayanti (KD) sang mantan istri justru maju menjadi anggota DPR RI. Menariknya, Azriel Hermansyah, anak kedua Anang dan KD, siap melanjutkan dan mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai politikus.

kd-aurel-azriel1.jpg

“Ada (ingin terjun) politik. Ingin nerusin saja. Aku suka ngobrol sama pipi,” ujar Azriel saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10).

“Nggak sih, aku lebih ke bisnis, nyanyi,” sambung Aurel.

Meski Aurel lebih tertarik berbisnis dan menyanyi, namun ia tetap mendukung adik dan KD terjun ke dunia politik. Sebagai bentuk dukungan, Aurel membekali ibunya dengan pesan penting. Apa itu?

BACA JUGA, Anang Berencana Pindah ke Rumah Lebih Kecil, Aurel dan Azriel Bakal Tinggal dengan Krisdayanti?

“Ada lah, pas pipi masuk DPR kita juga selalu bilang hati-hati. Karena kita tahu ada beberapa kayak takut ada yang iseng atau apa, jadi kita kasih tahu saja sih,” jelas Aurel.

Selain sampaikan pesan khusus, Aurel dan Azriel juga rutin berkomunikasi dengan KD. Buktinya, keduanya berencana habiskan tahun baru dengan liburan bersama meski sama-sama sibuk.

kd-aurel-azriel4.jpg

“Kita selagi masih ada telepon, kita telepon saja. Yang penting keep contact saja. Selebihnya kalau waktu sama-sama bisa ya ketemu,” ucap Aurel.

“Ya nanti tahun depan (liburan) Insya Allah,” tandas Azriel. O ian/vin