Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wanita Ini Larang Sule Bersikap Baik dengan Mantan Istri, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Wanita Ini Larang Sule Bersikap Baik dengan Mantan Istri, Ini Alasannya

Walaupun sudah resmi bercerai, Sule masih berperilaku baik dengan mantan istrinya, Lina. Melihat hal itu, mantan istri Teddy, Ica mengaku geram. Pasalnya, ia dan Sule tahu betul apa yang terjadi antara Lina dan Teddy di belakang mereka.

lina-1.jpg

“Kang Sule itu orang baik, saudaranya semua diajak umroh. Kang Sule, saya bilang jangan terlalu (baik), itu dulu Kang Sule yang dijelek-jelekin, setelah aku berkoar-koar orang dua itu selingkuh. Semua itu kenyatannya. Kang Sule aku sudah nggak mau tutup-tutupin lagi,” ungkap Icha saat dihubungi via telpon oleh awak media, Sabtu (9/11).

BACA JUGA, Ibunda Menikah Lagi, Anak-anak Sule Marah?

Bukan hanya umroh, Ica juga menceritakan bahwa Teddy telah membeli toko besi dan material dengan menggunakan uang Lina. Uang tersebut sebenarnya dari Sule, dan kabarnya toko tersebut kini akan dijual.

sule-21.jpg

“Saya dapat informasi dari kakaknya Teddy. Dia memakai uangnya Lina untuk dibelikan toko besi, toko material. Tapi sekarang ini mau dijual karena dengar semua ini dia ketakutan banget. Dia mau jual ke kakaknya yang tua, tapi kakaknya nggak mau. Alasannya dijual mau beli tanah lagi. Tapi, kan itu uang Lina. Makanya aku bilang, Kang Sule Masya Allah jangan sampai uangnya habis nanti ditinggalin',” tandasnya. O ian/nov