Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlihat Gemukan, Via Vallen Akui Berat Badan Naik 4 Kg

CUMI CELEBS
Terlihat Gemukan, Via Vallen Akui Berat Badan Naik 4 Kg

Pedangdut Via Vallen membuat heboh warganet di media sosial. Pasalnya, ia terlihat gemukan dalam setiap foto-fotonya di Instagram. Ternyata benar saja, berat badan penyanyi asal Surabaya itu naik 4 Kg.

“Berat Badannya naik 4 kg, karena kan kemarin aku liburan sama keluarga. Ya biasa kalau liburan sama keluarga pasti makannya nggak beraturan,” kata Via saat ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

via vallen 1.jpg

Program diet yang jalaninya gagal total saat Via pergi liburan bersama keluarga ke Bangkok, beberapa waktu lalu. Ia mengaku tidak bisa menahan nafsu makannya saat melihat makanan-makanan di sana.

BACA JUGA, 5 Cerita Lanjutan Tragedi ART Colong Underwear Via Vallen, Ada Serangan Dukun?

“Aku kurangi karbo, terus kemarin pas lagi liburan seru-seru ya makannya jadi ya sudah bebas diet dulu,” lanjutnya.

via vallen 2.jpg

Sepulangnya ke Tanah Air, Via baru lah sadar dan panik melihat tubuhnya yang tambah gemuk. Namun, ia tidak mau terlalu stres dan mencoba kembali menjalani diet.

“Panik ya panik, kemarin niatnya mau nurunin ternyata malah nambah ya. Panik lah pastinya. Tapi ya nggak boleh dibawa serius juga, ya nyatai saja sih. Ya yang pasti harus ngurangin porsi makan dan mengatur pola makan yang benar,” tutup Via.O nov