Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Paris Kota Romantis, Femmy Permatasari dan Suami Nyaris Dicopet Lima Gadis ABG

CUMI CELEBS
Paris Kota Romantis, Femmy Permatasari dan Suami Nyaris Dicopet Lima Gadis ABG

Paris memang kota romantis, namun Femmy Permatasri dan suami justru alami kejadian tragis. Asyik keliling kota naik kereta, tiba-tiba lima gadis ABG modus mendekati dan mengambil dompet berisi uang Dollar.

Sadar menjadi korban pencopetan, benarkah suami Femmy langsung menyerang kerumunan copet ABG tersebut?

Femmy-1.jpg

“Ada cewek-cewek ABG 5 orang nanya-nanya alamat, kemudian suami jelasin. Suami ngeh tas terbuka. Langsung dia rampas salah satu cewek itu dan tasnya ditarik 'eh you are you take my wallet?' dan suami saya marah 'give me back'. Dia kaget suami saya tau, 'dompetmu ada dibawah' dan dijatuhkan ambil duit saja kan, uang Dollar yang ada di dompet sudah kacau balau,” cerita Femmy Permatasari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (8/11).

BACA JUGA, Usai Suami Diserang Senjata Tajam, Femmy Permatasari Lega Pelaku Dijebloskan ke Penjara

Beruntung, suami Femmy sadar menjadi korban pencopetan. Sehingga uang Dollar yang cukup banyak di dalam dompet bisa kembali ke tangannya. Bahkan para copet langsung kabur mengetahui suami Femmy mengetahui aksinya.

Femmy 2.jpg

Menjadi korban kerumunan copet Paris, benarkah Femmy trauma berat dan ketakutan keliling kota Paris yang indah?

“Aduh uang lumayan banyak juga buat kita belanja terus juga dompet banyak kartu-kartu indentitas. Pokoknya hati-hati di Paris kejadiannya dan di dalam train. Sekarang kalau mau ke luar negeri harus pakai tas di depan. Kedua kalau ada orang nanya-nanya segala macam apalagi lebih dari satu orang enggak susah diladenin. Terus kalau bawa uang dipisah, jangan satu orang yang pegang. Enggak ada trauma,” pungkas Femmy Permatasari. O gun/ana