Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlalu Lama Pisah Jarak Indonesia-Australia, El Barrack Lupa Sosok Richard Kyle

CUMI CELEBS
Terlalu Lama Pisah Jarak Indonesia-Australia, El Barrack Lupa Sosok Richard Kyle

Setelah menjalani operasi skingraf kaki di Australia, Richard Kyle yang cukup lama beristirahat akhirnya kembali ke Jakarta. Benarkah El yang terpisah dari Richard Kyle sempat lupa dengan calon ayah sambungnya itu?

Jedar-1.jpg

“El awal-awal kangen terus. Tapi dia sekarang sudah mulai lupa makanya aku takut, jangan lupa Rl. Kalau aku sih kangen banget. Segera balik ke Indonesia. Richard lakukan skingraf proses sudah lumayan menyenangkan. Jahitannya berarti ada di Paha dan kaki kan, hari ini sudah cabut jahitan besok boleh pulang. Memang nanti ada satu kali operasi lagi di bulan Januari,” ujar Jedar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/11).

BACA JUGA, Perdana Pool Dance Langsung Lincah, Jedar : Punya Bakat Terpendam dengan Tiang

Sempat melewati berbagai macam proses untuk menyembuhkan luka trauma di kaki Richard Kyle. Benarkah Jedar lega bagian bolong kaki calon suaminya bisa tertutup?

Jedar-2.jpg

“Pindahin kulit dari paha 40 sentimeter dipindahin ke kaki. Jadi kulit di kaki dikorek dan dipotong sampai ke bagian tulang kering terus ditutup kulit baru yang di Paha itu. Akhirnya ke Australia di sana harus skingraf karena luka ya enggak bisa nutup. Lukanya sudah trauma jadi harus ditutup kulit baru dan lebar banget 40 sentimeter,” pungkas Jedar. O ana