Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesta Nikah di Bandung dan Bali, Jedar dan Richard Gelar Acara Maret-April Tahun Depan

CUMI CELEBS
Pesta Nikah di Bandung dan Bali, Jedar dan Richard Gelar Acara Maret-April Tahun Depan

Kendati banyak cobaan yang dialami Jessica Iskandar jelang nikah, namun akhirnya Jedar umumkan bulan bahagianya dengan Richard Kyle. Memilih dua lokasi pesta nikah, Jedar dan Richard memilih bulan berbeda.

Jedar-1.jpg

“Maret acara nikah di Bandung habis itu bulan April acara di Bali. Pilih Bandung karena tempat tinggal asal ibunyanya kalau di Bali karena banyak tamu internasional biar sekalian liburan di Bali. Terus aku juga suka Bali,” ungkap Jedar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/11).

Walau Richard Kyle harus menetap di Australia karena operasi kaki, namun Jedar tak berhenti lakukan berbagai persiapan nikah yang tinggal hitungan bulan. Lakukan komunikasi lewat video call, persiapan nikah sudah mencapai 80 persen.

Jedar-Richard-2.jpg

Benarkah karena kondisi kesehatan kaki Richard Kyle tak menentu, Jedar sempat berpikiran menunda pernikahannya?

BACA JUGA, Perdana Pool Dance Langsung Lincah, Jedar : Punya Bakat Terpendam dengan Tiang

“Enggak (nunda nikah). Karena aku bisa ngelakuin persiapan sendiri kan jadi paling video call. Kan tetap meeting nentuin segala macam. Kalau di Bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayu. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan ga pakai adat tuh sudah internasional. Tadinya mau pake adat ada siraman, cuma karena satu dan lainnya ga jadi,” pungkas Jedar. O ana