Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Sering Publikasikan Kebersamaan Dengan Leticia, Anji Cegah Keributan Dengan Sheila Marcia

CUMI CELEBS
Tak Sering Publikasikan Kebersamaan Dengan Leticia, Anji Cegah Keributan Dengan Sheila Marcia

Walau jalinan hubungan Anji dengan Sheila Marcia kembali membaik, namun penyanyi bersuara merdu itu tak mau terlalu upload kebersamaan dengan Leticia di media sosial.

Cukup sering bertemu putri pertamanya, namun Anji tak mau bagikan segala momen pertemuan di dunia maya. Bukan tanpa sebab, rupanya pengalaman pahit di masa lalu membuat Anji sadar.

Anji-1.jpg

“Memang kita tidak mau banyak mengupload di sosial media karena kami belajar dari banyak hal sebelumnya. Komentar-komentar yang akhirnya terjadi perbandingan ini itu. Ini baik yang ini nggak. Akhirnya bikin kita jadi berantem,” ujar Anji ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

BACA JUGA, Sempat Terpisah Lama, Anji dan Istri Akhirnya Bertemu Leticia Lagi

Tak mau berseteru dalam cara pandang asuh Leticia, Anji menyatakan bahwa lagu Aku Percaya yang diciptakannya merupakan gambaran hatinya tentang bagaimana publik menilai hidupnya yang penting kebahagiaan bersama keluarga.

Anji-2.jpg

“Itu salah satu yang saya bilang di lagu Aku Percaya. Aku tak percaya fakta yang diungkapkan mereka. Aku tak percaya kata yang diucapkan mereka. So yang penting siapa? Kita,” pungkas Anji. O gun/ana