Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kumalasari Dekat Dengan Laki-laki Lain di Belakang Galih, Ibu Mertua: Ya Biar Saja Lah

CUMI CELEBS
Kumalasari Dekat Dengan Laki-laki Lain di Belakang Galih, Ibu Mertua: Ya Biar Saja Lah

Sejak Galih Ginanjar di penjara, Kumalasari tampak dekat dengan laki-laki lain, seperti Kriss Hatta dan Irfan Sebastian. Hal ini pun memunculkan dugaan jika Kumalasari sudah berpaling dari Galih. Mendengar kabar itu, ibunda Galih, mengaku tidak percaya dan membiarkan saja menantunya dekat dengan laki-laki lain.

“Ya biar saja lah, nanti juga berlalu. Itu mah terserah ya, terserah,” kata ibunda Galih, Dedeh saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/11).

kumalasari-1.jpg

Sang ibu mertua mengaku sangat percaya sekali dengan Kumala. Dedeh yakin menantunya tidak akan menduakan Galih Ginanjar, yang sedang berada di penjara.

BACA JUGA, Kumalasari Video Call-an dengan Irfan, Irma Dharmawangsa Ngamuk di Medsos

“Cuma mama mah nggak ini, percaya sama Kumala ya. Saya selalu percaya Kumala. Karena kan sudah lama kenal, sudah lama tahu. Sifatnya gimana, karakternya gimana,” lanjutnya.

galih-ginanjar-4.jpg

“Kalau aku orangnya apa adanya, setiap kegiatan aku pasti aku cerita sama galih sama mama juga. Tadi aku juga cerita ke galih soal berita-berita tentang aku sama kriss hatta sama irfan, sama ini sama itu. Jadi aku ngasih pengertian juga ke mama. Mama mah sudah tahu banget aku tuh berteman sama siapa saja. Jadi mama percaya sama aku,” tutup Kumala.O nov