Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selalu Dikaitkan dengan Banyak Lelaki Tampan, Kumalasari Ngadu ke Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Selalu Dikaitkan dengan Banyak Lelaki Tampan, Kumalasari Ngadu ke Galih Ginanjar

Setelah dua minggu tidak datang, Kumalasari akhirnya mengunjungi Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Kamis (7/11). Kedatang Kumalasari ternyata untuk mengadu pada sang suami bahwa dirinya selalu dikaitkan dengan banyak lelaki tampan dari Boy William, Kriss Hatta, dan kini Irfan Sebastian.

“Ya biasa saja video call temanan biasa saja. Tadi aku juga cerita sama Galih. Galih mah sudah hafal sama kelakuan gue. Sama Kriss Hatta dan Boy William mah temanan saja, semuanya teman,” kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/11).

kumalasari 1.jpg

Artis sensasional itu menyatakan bahwa sang suami tidak cemburu sama sekali mendengar kabar itu. Pasalnya, Galih sudah kenal lama dengan Irfan dan Kriss Hatta.

BACA JUGA, Kumalasari Video Call-an dengan Irfan, Irma Dharmawangsa Ngamuk di Medsos

“Galih kenal Irfan, kita sudah temanan sejak lama. Kan belum tentu pacaran. Namanya teman dekat terus curhat ya biasa. Galih juga tahu teman cowok aku banyak, aku lebih banyak teman cowok dari[ada teman cewek dari sebelum kenal galih sudah kenal siapa aku,” paparnya.

galih-ginanjar-6.jpg

Namun, warganet menanggap kedekatan Kumalasari dan Irfan hanya lah settingan. Lantas, benarkah hanya settingan?

“Ya nggak apa-apa kalau settingan Alhamdulillah saja. Karena kan sebelumnya sudah berteman, sudah kenal lama. Ya kalau dibilang settingan ya biarin saja orang mau ngomong apa juga,” tutup Kumala.O nov