Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikahi Daun Muda, Bopak Castello Sebut Istri Sayap Pelindung Sekaligus Sopir Pribadi

CUMI CELEBS
Nikahi Daun Muda, Bopak Castello Sebut Istri Sayap Pelindung Sekaligus Sopir Pribadi

Sempat salah memilih istri di masa lalu, Bopak Castello kini mengaku bangga dengan sosok Gita Resya istri barunya. Terpaut jarak usia 27 tahun, Gita Resya tak hanya menjadi sayap pelindungnya tetapi juga sopir pribadi untuk Bopak.

Bopak-Istri-1.jpg

“Punya istri jadi sayap buat kita, ini Bopak ga bisa bawa mobil, bisanya cuman beli doang, biar bini saja yang bawa (nyupir) mobilnya. Harus berbagi kita. Rumah tangga wanita ga terjajah. Wanita jadi sahabat dan pendamping sekaligus penyemangat,” ujar Bopak Castello ditemui di Mampang, jakarta Selatan pada Kamis (7/11).

BACA JUGA, Ngotot Minta Nafkah Bulanan Anak, Bopak Castello Tuntut Maaf Mantan Istri di Depan Publik

Walau terpaut usia cukup jauh, namun Bopak menyebut tak salah pilih istri. Selain sangat peduli dan merawatnya yang tengah sakit. Rupanya sosok Gita lebih dewasa dibanding Bopak.

Bopak-4.jpg

“Beda usianya 27 tahun. Dia malah lebih dewasa dari Bopak, Bopak malah konyol dan malu sama umur. Misalnya masalah peputaran uang dia lebih ngerti, kalau dulu ga ada pendamping Bopak boros, sekarang lebih teratur dan dibatasi jadi aman. Ada yang merawat dari urusan baju sampai teman tidur,” pungkas Bopak Castello. O gun/ana