Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kumalasari Video Call-an dengan Irfan, Irma Dharmawangsa Ngamuk di Medsos

CUMI CELEBS
Kumalasari Video Call-an dengan Irfan, Irma Dharmawangsa Ngamuk di Medsos

Melalui media sosialnya, Kumalasari pamer kemesraannya dengan Irfan Sebastian, yakni video call-an di dalam kamar. Postingan ini pun langsung ramai jadi perbincangan warganet hingga sampai ketelinga kekasih Irfan, Irma Dharmawangsa.

Melihat foto itu, Irma pun langsung mengamuk di akun Instagram-nya, Kamis (7/11). Lantaran, ini bukan lah pertama kali Irfan ketahuan bermesraan dengan Kumalasari.

kumalasari-2.jpg

Udah Didiemin, malah makin gila nih perempuan! Mau lo apaan sih, gak inget lo punya laki,” tulis Irma dalam keterangan foto tersebut.

BACA JUGA, Tak Temani Galih Ginanjar ke Kejari, Ternyata Ini yang Dilakukan Kumalasari

Bukannya menenangkan Irma, Kumalasari malah membuatnya makin marah. Pasalnya, istri Galih Ginanjar ini update status merindukan laki-laki ini inisial IS, yang dimaksud Irfan Sebastian.

Semua cowok lo godain, gatel banget sih lo,” lanjut Irma.

kumalasari-3.jpg

Sayangnya curahan hati Irma ini tidak mendapat dukungan dari warganet. Netizen malah menganggap keributannya dengan Kumalasari hanya lah settingan saja.

Halah paling2 settingan,” komentar @elly_cacaolshop. “Settingan coyyyy,” komentar @radin_daffa. “Gimickkkkk gimicckkkkkkk, orangnya itu ke itu, putarannya itu ke itu. Kebelet tenarrrrrrr ?????? Wkwkwk,” komentar @febriantyrarosa.