Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesal Nyanyikan Lagu Hasil Jiplakan, Intan Hardja Sengaja Buka Hijab Agar Viral?

CUMI CELEBS
Kesal Nyanyikan Lagu Hasil Jiplakan, Intan Hardja Sengaja Buka Hijab Agar Viral?

Setelah bikin heboh atas pengakuan bercinta dengan brondong dalam keadaan mabuk, Intan Hardja yang tertipu membeli lagu hasil jiplakan Pablo Putra Benua kembali bikin geger karena melepaskan hijabnya.

Janda anak dua yang sempat disebut-sebut berhijrah kini kembali tampil seksi dan buka-bukaan. Benarkah Intan Hardja sengaja melepas hijab agar sosoknya menjadi viral sebagai penyanyi?

Intan-Hardja-1.jpg

“Kalau bicara itu sensitif banget. Artinya bahwa ngomongin itu kita timingnya dan suasana harus pas, kita nggak bisa bahas di situasi yang sekarang. Mungkin untuk yang itu (lepas hijab) no comment dulu. Nanti aku cari timming dan waktu yang pas, momen yang pas untuk ngomongin itu,” ungkap Intan Hardja ditemui di Jakarta pada Rabu (6/11).

BACA JUGA, Pasca Pengakuan Jadi Trending Topic, Ini 5 Hal Tentang Intan Hardja

Bungkam soal alasan melepas hijab, Intan Hardja yang dihujat sebagai janda labil dituding buka hijab untuk mendongkrak popularitas.

Intan Hardja 2.jpg

Banting setir dari dunia presenter menjadi penyanyi, benarkah Intan Hardja ingin dikenal sebagai penyanyi penuh sensasi dan kontroversi?

“Aku no comment. Begini lho kalau aku bahas hijab nanti permasalahan aku ga ada kejelasan gitu nanti kita bahas waktu lain. 10 tahun jadi presenter, capek juga. Alasan karena anak, stripping terus programnya. Syuting pagi malem. Karena hobi nyanyi, supaya bisa punya waktu lebih leluasa buat anak-anak, Kenapa ngga aku presenternya mulai pelan-pelan aku istirahat terus berkarir di dunia nyanyi,” pungkas Intan hardja. O ana