Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pamer Foto Telanjang Dada, Dewi Sanca : Dipersilahkan Nyinyir Sampai Puas!

CUMI CELEBS
Pamer Foto Telanjang Dada, Dewi Sanca : Dipersilahkan Nyinyir Sampai Puas!

Aksi Dewi Sanca kembali bikin publik ngelus dada, setelah diduga hamil bohongan, kini biduan dangdut itu unggah foto panas telanjang dada di akun pribadi. Dewi Sanca tampak santai pamerkan area dadanya. Bagian sensitif miliknya hanya ditutupi dengan dua stiker merah berbentuk hati.

Dewi-Sanca-1.jpg

Bukan karena dibajak, aksi Dewi Sanca pamer dada memang disengaja. Mengaku kesal dengan mulut julid netizen yang selalu menghujat penampilannya, sebuah foto syur disajikan pelantun tembang Cintaku Telolet itu dengan caption ‘Dipersilahkan Nyinyir Monggo Sampai Puas’.

BACA JUGA, Pamer Foto Bobok Bareng Cowok, Dewi Sanca Sindir Anak Pejabat

"Posting foto sopan dinyinyirin, didiamin makin ngelunjak. Nah daripada kalian nyinyirin foto-foto yang tidak seharusnya dinyinyirin, tuh gue share foto yang pantas kalian nyinyirin. Biar puas kalian," tulis Dewi Sanca dalam rekaman gambar tak senonoh itu.

Selain pamer foto syur untuk bahan ejekan, Dewi Sanca juga merepost pernyataan temannya yang memuji dirinya merupakan wanita kuat. Seraya pamerkan kembali foto pamer dada, Dewi Sanca disebut ibu yang membanggakan untuk calon anak yang dikandungnya.

Dewi Sanca 2.jpg

“Duh lagi gak ada kerjaan, iseng buka icloud, eh nemu foto ini jadi kangen sama bumil ini yang bentar lagi lahiran pasti anakmu bangga banget nanti punya mama kayak kamu. Walaupun bapaknya belum mau tanggung jawab. Aku saja sahabat kamu bangga banget Dewi sama kamu apalagi anak-anakmu nanti. Kamu itu benar-benar perempuan dengan hati yang kuat,” tulis sang teman memuji Dewi Sanca wanita Kuat. O ana/berbagai sumber