Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Sedih Testpack Negatif Terus, Yuanita Christiani Langsung Kepikiran Bayi Tabung?

CUMI CELEBS
Sempat Sedih Testpack Negatif Terus, Yuanita Christiani Langsung Kepikiran Bayi Tabung?

Yuanita Christiani sempat menangis melihat alat tes kehamilan selalu tunjukkan hasil negatif. Sebelum dinyatakan positif hamil, benarkah Yuanita yang sempat sedih berniat mengikuti program bayi tabung?

Yuanita-2.jpg

“Belum kepikiran sampai sana (bayi tabung), karena usia pernikahan juga masih baru. Cuman aku ikuti pakai penghitung masa subur dan jaga makan segala mace. Aku juga ikutin orang tua bilang. Tiga bulan setelah nikah itu usaha terus tapi memang gak dapat-dapat (hamil) setiap kali ngecek hasilnya negatif, ya sudah jadi menangis dan berdoa pasrah sekaligus tetap usaha sampai akhirnya hamil,” ungkap Yuanita ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (6/11).

Yuanita yang tak mau buru-buru program bayi tabung dan percaya bisa mendapatkan momongan dengan cara alami akhirnya mendapatkan jawaban dari segala usaha dan doa yang dilakukan.

BACA JUGA, Setelah Nangis Hasil Testpack Sering Negatif, Akhirnya Yuanita Christiani Positif Hamil

Tepat tanggal 21 Juli lalu, Yuanita begitu senang mengetahui dirinya positif hamil. Alami telat sepuluh hari datang bulan, ketika lakukan tes kehamilan, Yuanita dapatkan jawaban yang ditunggu-tunggu.

Yuanita-3.jpg

“Biasanya kan kalau cewek ada bulanan, ternyata sudah lewat semingguan hampir sepuluh hari kok gak dapat-dapat (haid), akhirnya iseng ngecek ternyata hasilnya malah garis dua ngecek yang pertama garis duanya agak burem. Aku di rumah stock alat testpack banyak banget, akhirnya ngambil alat yang digital begitu ngecek hasilnya ternyta yes, jadi deh hamil,” pungkas Yuanita. O ana