Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Otak Nunung Kekurangan Oksigen Hingga Berobat di Singapura, Anak Ungkap Penyebabnya

CUMI CELEBS
Otak Nunung Kekurangan Oksigen Hingga Berobat di Singapura, Anak Ungkap Penyebabnya

Beberapa bulan menjalani rehabilitasi di RSKO, Nunung mengungkapkan bahwa dirinya menderita depresi dan otaknya kekurangan oksigen hingga sempat menjalani pengobatan di Singapura. Ternyata inilah penyebab Nunung sering sakit kepala.

bagus-3.jpg

“Kurang tahu ya. Mama sih memang ya mungkin sudah faktor umur juga lah ya. Mungkin sudah bisa dibilang mama sudah faktor umur jadi bisa dibilang sudah kayak sekarang kan diabetes. Kan kita tahu itu tiba-tiba muncul sejak mama masuk di dalam,” ujar Bagus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

BACA JUGA, Masih Cengegesan di Tengah Serangan Panik, Nunung Tutupi Depresi dengan Tawa

Setelah beberapa kali bolak balik Singapura, Nunung akhirnya menjalani pengobatan di Indonesia. Selain rutin minum obat, yang paling penting Nunung mendapat dukungan dari keluarga.

nunung-2.jpg

“Ya yang pasti sih saran dari dokter karena mama kan punya riwayat depresi yang bisa dibilang berat gitu kan. Cuma dokter sih selalu bilang dibawa tenang. Kita pun keluarga juga selalu menyampaikan yang tenang ya karena mama selalu kepikiran. Ya wajarlah normal lah kayak gitu,” tutupnya. O ian/nov