Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cinta Diputus Sepihak, Evelyn Kaget Roy Kiyoshi Hanya Anggap Teman

CUMI CELEBS
Cinta Diputus Sepihak, Evelyn Kaget Roy Kiyoshi Hanya Anggap Teman

Sempat mengaku jadian hingga memiliki panggilan sayang, kini Evelyn Nada Anjani menyebut Roy Kiyoshi memutuskan hubungan secara sepihak. Tak pernah bicara langsung, Roy menyatakan di depan kamera bahwa dirinya dan Evelyn kini berteman saja.

Evelyn Roy 1.jpg

“Aku baru lihat pernyataan dari dia dan aku kaget. Aku kagetnya karena dengar dari orang lain. Kita temanan saja, aku kayak ya sudah. Tapi aku yakin dia orang baik dan kita bisa ngobrol. Nggak lah, nggak jadi beban juga, tapi ya ada sedih yang penting saling support,” ungkap Evelyn ditemui di Permata Hijau, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Bantah Kabar Hubungan Renggang, Roy Kiyoshi dan Evelyn Kompak di Silet Awards 2019

Hubungan percintaan telah berakhir, Evelyn menyebut banyak masalah dalam kisah cintanya dengan Roy. Putuskan secara sepihak, benarkah Evelyn akan coba temui Roy Kiyoshi?

Evelyn Roy 2.jpg

“Mungkin kita harus ngobrol, karena baru chating-an saja, nggak tahu lagi numpuk saja ada problem ini dan itu. Jadi aku harus clear-in satu-satu sendiri tanpa merugikan orang lain. Aku sibuk nge-DJ dia juga sibuk kerja, semoga ada solusi dan aku maunya baik baik saja,” pungkas Evelyn. O ian/ana