Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hidup dan Percintaan Sudah Alay, Felicya Angelista Ingin Pernikahan Sederhana

CUMI CELEBS
Hidup dan Percintaan Sudah Alay, Felicya Angelista Ingin Pernikahan Sederhana

Sudah kenakan cincin berlian pemberian Hito Caesar di jari manis, Felicya Angelista bocorkan sedikit konsep pernikahan impian. Hidup dan gaya pacaran bertahun-tahunnya sudah alay, maka Felicya ingin pesta penyatuan cintanya dengan Hito digelar lebih sederhana.

Feli-Hito-Lamaran-1.jpg

“Hidupku sudah alay, jadi pas nikah nggak mau terlalu yang alay banget, maksudnya niatnya pengen pesta kecil-kecilan saja, benar-benar keluarga doang intimated. Tapi pas lihat banyak teman, keluarga Hito juga banyak jadi kayaknya mau di Jakarta saja pestanya. Kalau konsepnya kayak apa belum tahu tapi yang pasti simpel sih,” ungkap Felicya Angelista ditemui di Tangerang.

BACA JUGA, 5 Cerita Seru Saat Hito Lamar Felicya Angelista, Dansa ala Film Titanic Hingga Cincin Kebesaran

Sudah diminta Hito Caesar jadi calon istri setelah menunggu waktu enam tahun lebih, kuping Felicya Angelista sempat panas mendengar mulut julid Mieke Amalia yang memaksanya segera resmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Feli-Hito-2.jpg

“Selama mereka belum diberkati di depan gereja mereka, saya masih akan tetap julid terus. Aku menunggu dan akan tetap julid sampai kalian diberkati di gereja selama belum bakal tetap julid. Pas aku video call, saya lihat Hito melamar sambil berlutut. Aku sudah tahu antara berharap dan takut,” pungkas Mieke Amalia. O ana