Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arsy Hermansyah Sudah Bisa Melawan, Ashanty Mulai Resah

CUMI CELEBS
Arsy Hermansyah Sudah Bisa Melawan, Ashanty Mulai Resah

Ashanty menikmati perannya sebagai ibu dari empat anak. Memiliki anak-anak sangat penurut, Ashanty bersyukur tidak pernah ada yang membantah perintahnya. Namun kini ia mengaku mulai resah dan khawatir dengan tumbuh kembang Arsy yang sudah bisa melawan.

ashanty 5.jpg

“Aku ini malah agak was-was ya sama Arsy ya. Arsy itu anaknya speak up banget dari dia sekarang. Aku tuh mungkin nggak biasa punya anak yang ngelawan. Aurel dan Azriel tuh nggak pernah ngelawan kan. Tiba-tiba Arsy tuh bukan ngelawan tapi kayak, 'memang kenapa aku nggak boleh gini, bunda?' Aku tuh suka sakit hati lho, ih kok gini ya Arsy. Sampai aku bilang, 'Arsy, kakak-kakak nggak pernah lho lawan bunda. Ya Arsy bukan ngelawan, tapi nggak cuma anak lho yang bisa salah. Tapi orang tua juga bisa lho salah sama anak,” cerita Ashanty saat ditemui di Kantor Indigo Production, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Mendengar kata-kata Arsy, Ashanty mengaku sakit hati. Apalagi usia Arsy baru 4 tahun, namun sudah pandai berdebat dan adu pendapat.

BACA JUGA, Rayakan Ulang Tahun Tahun Ke-35, Autoimun Ashanty Kambuh

“Empat tahun, mau lima tahun bisa ngomong gitu. Jadi kalau sama dia tuh aku harus benar-benar hati-hati banget. Capek juga ya punya anak yang kepintaran ya. Mas Anang kalau lihat aku sama Arsy cekcok sudah yang, mati aku ini, dia pikirkan bakal cekcok sama Aurel atau Azriel ya, tapi ternyata sama yang ini (Arsy). Luar biasa banget. Bapaknya saja di, apa ayah? Ayah nggak boleh kayak gitu. Ayah jadi bapak nggak boleh kayak gitu',” lanjutnya.

ashanty 3.jpg

Ashanty akhirnya sadar bahwa putri keduanya menuruni sifat almarhum ibunda, Farida Siddik.

“Sifat dia tuh sifat neneknya banget. Padahal dia nggak pernah lihat neneknya, tapi sifat mama aku banget. Pokoknya kalau kamu benar harus kamu pertahanin itu. Iya memang nggak parah ya. Misalnya, itu ya jeleknya orang tua tuh nggak boleh ngancam anak. Kalau Arsy nggak kemakan. Misal, ya sudah kalau Arsy nakal nggak boleh ikut bunda ke sini, Arsy pulang saja. Oke bunda, aku pulang. Kalau anak lain kan pasti ngerengek ya. Tapi kalau dia nggak. Kan nggak mungkin aku pulangin. Tapi ya aku harus ngikutin kalau aku sudah ngomong gitu ya aku harus pulangin dia. Supaya dia, bunda gue nggak ngamcam nih,” tandas Ashanty. O bar/nov