Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelagat Aneh Saat Pendekatan, Arie Kriting Sering Bawa Indah Permatasari Pergi Sampai Lupa Pulang

CUMI CELEBS
Gelagat Aneh Saat Pendekatan, Arie Kriting Sering Bawa Indah Permatasari Pergi Sampai Lupa Pulang

Menyimpan kekecewaan mendalam, ibunda Indah Permatasari ceritakan bagaimana awal kedekatan putrinya dengan komedian Arie Kriting. Benarkah baru pendekatan saja, Arie sudah sering mengajak Indah keluar rumah hingga tak pulang-pulang?

Indah-1.jpg

“Awal kedekatannya akhir tahun 2017, gelagatnya juga beda. Tapi yang salah begini, sebenarnya saya nggak melarang, cuman kenapa dia bawa anak saya ke mana-mana sampai tak pulang-pulang. Jangan cuci otak anak saya,” ungkap ibunda Indah Permatasari, Nursya.

Sudah tunjukkan sikap tak baik di awal pendekatan dengan Indah Permatasari, ibunda sampai tak sudi menyebut nama Arie Kriting. Bahkan ibunda juga tak mau komen tentang sosok pria yang sudah bertahun-tahun pacari anaknya itu.

BACA JUGA, Berkorban Antar ke Ibukota Jadi Artis, Gara-gara Cinta Indah Permatasari Berubah Drastis

Selain merasa sikap Indah Permatasari berubah 180 derajat karena pengaruh buruk Arie Kriting, benarkah ibunda juga merasa mendapat serangan mistis yang diduga dikirimkan Arie Kriting?

Arie-Indah-2.jpg

“Namanya saja malas ku sebut apalagi lihat orangnya, saya nggak mau komen. Saya betul-betuk merasakan, bagaimana saya mendapat serangan (gaib) entah dari siapa nggak tahu. Karena saya nggak bisa ngomong, nggak ada bukti, tapi saya merasa seperti tercekik saat itu,” pungkas ibunda Indah Permatasari. O ana