Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Sendiri, Sekarang Anang dan Ashanty Punya Banyak Tetangga di Bali

CUMI CELEBS
Dulu Sendiri, Sekarang Anang dan Ashanty Punya Banyak Tetangga di Bali

Anang Hermansyah memiliki sebuah vila mewah di Bali. Diakui Ashanty, kawasan vilanya tak berpenghuni. Tapi seiring berjalannya waktu, lokasi vila Anang dan Ashanty dihuni banyak tetangga. Ashanty merasa antara senang dan kesal.

ashanty 1.jpg

“Itu dulu beli tanah dulu. Di 2013 itu kita beli masih tanah, murah banget. Cuma sebalnya semenjak gara-gara ketahuan aku punya tanah, tanah sebelah kita langsung bangun. Tadi bagus pemandangannya, tapi sekarang sudah ketutup semua. Tadinya nggak punya tetangga, sekarang jadi banyak tetangga pada bangun-bangun juga,” kata ibu empat anak itu saat ditemui di Creative Indigo Production, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

BACA JUGA, Rayakan Ulang Tahun Tahun Ke-35, Autoimun Ashanty Kambuh

Dalam kesempatan itu, Ashanty juga menjelaskan bahwa vilanya tidak semewah seperti yang diberitakan selama ini. Tetapi vila itu dibangun sangat sederhana dan tidak memiliki banyak barang seperti rumah mereka di kawasan Cinere.

ashanty-2.jpg

“Dulu 2013 membeli tanah di Bali, nggak ada niat mau dibangun. Cuma mau inves saja. Pas dua tahun lalu ada uang, ya sudah kita bangun. Nggak. Ini benar-benar minimalis, benar-benar simpel, nggak banyak barang kayak di Cinere, jadi benar-benar kayak vila. Yang conecting ada tiga, yang nggak conecting ada tiga jadi totalnya ada enam kamar,” tutupnya. O nov